17 July 2009

PERBAIKI KUALITAS SPERMA DENGAN BERCINTA SETIAP HARI!

Bagi pasangan suami istri yang telah lama punya keinginan memiliki buah hati bisa tertunda jika kualitas sperma Anda kurang baik. Tak perlu bingung, karena cara mengatasinya mudah, cukup dengan bercinta setiap hari saja!

Bercinta setiap hari tak hanya bermanfaat untuk membuat hubungan Anda dan pasangan tetap hangat. Bagi para pria, bercinta setiap hari juga dapat memperbaiki kualitas sperma mereka.

Hal itu disampaikan oleh Dr David Greening dari Australia yang detikhot kutip dari Telegraph, Kamis (2/7/2009). Menurutnya, simpanan sperma di testis harus sering diperbaharui.

Jika sperma terlalu lama tersimpan di testis yang suhunya panas, maka kualitasnya menjadi menurun. Untuk itu David menyarankan agar para pria terus memperbaharui simpanan spermanya. Caranya tentu saja dengan mengeluarkan sperma tersebut saat melakukan hubungan seks.

Selain dapat memperbaiki kualitas sperma, bercinta setiap hari menurut David juga dapat memperbanyak jumlah sperma pada pria. Dengan mengeluarkan sperma setiap hari, akan memancing testis memproduksi jumlah sperma yang lebih banyak dari sebelumnya.


Semoga bermanfaat, salam

Sumber:detik.com

No comments:

Post a Comment