17 July 2009

INGIN BANGKITKAN GAIRAH SEKS?

Ini jadwal kegiatan Anda:


Gairah seks tak hanya bisa di pancing lewat makanan juga obat-obatan. Anda pun harus memiliki pola hidup khusus dan sehat. Ini polanya!

Mengeluarkan keringat di pagi hari ternyata memiliki dampak yang bagus pada kehidupan seks Anda. Tentu olahraga adalah cara yang tepat untuk mengeluarkan keringat.

Olahraga teratur di pagi hari selama 30 menit, tiga kali dalam seminggu akan menaikan produksi hormon seksual seseorang. Demikian ujar Jay Schinfeld, peneliti dari Universitas Kedokteran Philedelphia, yang detikhot kutip dari The Sun, Senin (29/6/2009).

Jay menganjurkan untuk memilih olahraga berenang. Saat berenang pernapasan dan seluruh otot tubuh terlatih. Hal itu juga akan meningkatkan performa seks Anda.

Bagi para perempuan, ada baiknya untuk melatih otot vagina setiap hari. Caranya mudah dan dapat dilakukan dimana saja. Lakukan seperti saat latihan body language. Hal ini dapat membuat otot-otot vagina yang kendur kembali kencang.

Di malam hari, ada baiknya untuk melakukan olahraga malam. Ada beberapa gerakan olahraga yang khusus untuk meningkatkan performa seks. Hal ini juga berguna untuk pemanasan dan pengenduran otot sebelum menikmati malam yang 'panas'.

Biasakan untuk menyelesaikan kegiatan malam Anda tepat pukul sebelas malam. Waktu istirahat yang cukup akan membuat Anda segar kembali di esok hari. Jika tubuh segar, Anda pun siap 'mengguncang' kembali malam Anda.


Semoga bermanfaat, salam
Sumber:detikHot

No comments:

Post a Comment