20 March 2009

" MAKANAN PEMBAKAR GAIRAH PRIA"

Bagi pria, kekurangan hormon testoteron bisa jadi bumerang dalam hidup, karena tidak akan bisa menjalankan fungsi seksual. Sebelum melakukan terapi sulih hormon, cobalah beberapa makanan alami yang dapat menambah kadar testoteron ini.

WORTEL

Ini gudangnya betakaroten. Mampu mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak yang memicu impotensi. Senyawa porfirin mendorong kelenjar pituitari agar menaikkan kadar testoteron. Selanjutnya, gairah seksual pun makin membara....

TOMAT

Kulit dan buahnya sarat likopen, senyawa alami antioksidan. Likopen mampu membuat sperma lebih " gesit". Rajin minum jus tomat akan menambah jumlah sperma.

SEMANGKA

Mengandung likopen. selain sebagai agen antipenuaan dini dan anti kanker, likopen mampu memperbaiki kesuburan dan mendorong gairah seks pria. Searuh semangka setara dengan 20 mg likopen.

JAMBU BIJI

Likopen didalamnya berkhasiat menyuburkan sistem reproduksi pria dan menambah vitalitas. Minum jus jambu secara rutin mampu mendongkrak kesuburan pria. 1 buah jambu biji mengandung sekitar 80mg likopen.

DAUN KATUK

Beberapa penelitian menyatakan, daun katuk berkhasiat menambah kesuburan, menambah mutu, dan jumlah sperma. Berbagai senyawa aktif yang dikandungnya dapat merangsang sintetis hormon2 steroid. Dalam tubuh pria, senyawa aktif ini merangsang pembentukan hormon keperkasaan. Produksi sperma pun bertambah seiring dengan peningkatan kualitasnya.

DAUN KEMANGI


Daya tahan hidup sperma penting agar proses pembuahan sel telur berhasil. Daun kemangi mengandung arginin yang dapat memperkuat daya tahan hidup sperma, mencegah kemandulan, dan menurunkan gula darah.Biasanya daun ini disantap sebagai lalapan yang menyertai ayam goreng/ pecel lele,urap,dan lain-lain.


Nah, tunggu apalagi? bagi kaum adam silahkan membuktikannya sendiri...yach!
Sumber: GHS

No comments:

Post a Comment

Loading...