13 February 2009

TAK ADA YANG BISA GANTIKAN DIA SELAMANYA

Sejenak anganku melayang pada masa kecilku
Masa kecil yang penuh dengan kenangan
Ah....rasanya aku ingin kembali ke masa itu.....
Penuh canda....tawa....dan juga airmata
Terbayang sosok tua renta itu menggendongku penuh kasih...
Yah...sosok Ayah yang kini tlah tinggalkan aku di bumi ini...
Ayah yang selalu mencintaiku....dan memanjakan aku

Tiada yang bisa gantikan tempatnya di hatiku
Sejenak teringat sosok tegap itu terbujur kaku dihadapanku
Hanya mampu menatapku penuh senyum
Walau dengan selang dan luka operasi yang tersayat di perutnya itu
Dia tetap tersenyum menatapku seakan tak ingin tinggalkan aku

Airmataku berjatuhan saat memeluknya dalam ranjang pesakitan itu
Dia selalu berikan senyum teduhnya itu buatku
Aku makin tak kuat melihatnya tatap matanya yang makin meredup itu
Dan satu satu terdengar olehku nafasnya perlahan tinggalkan aku
Aku makin tenggelam dalam sedih ini....Dia telah pergi dariku

Pecah tangisku melihat Ayah terbujur kaku dihadapanku
Kepergiannya sangat membuatku terpukul hingga kini
Beribu penyesalan memenuhi dada ini
Aku tak pernah bisa melupakannya seumur hidupku
Dan saat ini masih tetap bergulir airmata ini mengenangnya

Selamat jalan Ayah....
Kudoakan slalu surga untukmu yang penuh cinta
Engkau yang selalu menjagaku...
Tuhan ampunilah Ayahandaku....
Hapuskanlah semua dosa dan hilaf ayahandaku di alam sana
Kirim salam sayang dan cintaku padanya agar dia tahu betapa aku sangat kehilangannya

No comments:

Post a Comment