24 October 2008

BAJU RENANG YANG SESUAI UNTUK BENTUK TUBUH

Bagi kamu-kamu para blogger yang suka berenang ini adalah tips bagaimana cara memilih baju renang yang sesuai dengan bentuk tubuh. pokoknya ga peduli buat anda yang berperut besar, berpinggul lebar, atau berpayudara besar, tetap ada loh baju renang yang tepat untuk menyamarkannya. coba saran dari situs WebMD yang qu tulis ulang ini.semoga bermanfaat.

SI PERUT BESAR

Pilih warna dan pola dengan dasar gelap. bila ada 2 warna pada baju renang, cari warna yang lebih gelap untuk bagian bawah. hindari garis horisontal, pilihlah garis vertikal atau diagonal.
Pilih rancangan dengan detail di dada, agar orang lebih fokus ke bagian tubuh bagian atas. bikini berpotongan celana yang berada di bawah perut membuat perut terlihat rata daripada yang melintang di perut.

SI BOKONG BESAR

Warna gelap dan gambar besar memberi efek merampingkan. pilih baju renang berpotongan tinggi ketimbang potongan yang menutupi bagian bawah

SI PINGGUL LEBAR

Gambar besar dan warna dasar gelap akan meminimalkan besar pinggul. hindari gambar bunga kecil. pilih warna blok tunggal yang lebih gelap.

SI PINGGUL KECIL

Warna terang dan gambar kecil lebih pas. garis horisontal membuat efek melebar. bikini dengan celana pendek bisa menambah lekukan pinggul. jangan pakai yang berpotongan di pinggang yang akan membuat tubuh lebih rata.

SI PAYUDARA BESAR

Pilih warna lebih gelap atau gambar besar di bagian atas. pilih garis vertikal atau diagonal. bentuk leher v membuat tubuh bagian atas tampak lebih panjang dan mengurangi payudara yang penuh, tetapi bisa menunjukkan belahan payudara. tali lebar atau tali ganda yang di ikat keleher memberi sokongan yang baik dan merampingkan bahu.

SI PAYUDARA KECIL

Gambar besar akan mengalihkan mata dari dada. baju renang dengan bantalan di dada bisa memperlihatkan belahan didada. motif rumbai juga menambah padat tubuh bagian atas.

Untuk para blogger yang suka berenang namun memakai jilbab, sekarang juga sudah banyak tersedia model2 baju renang yang sesuai tanpa harus membuka aurat. penyesuaiannya ga ada beda dengan kategori bentuk tubuh diatas tinggal di tambahkan dengan penyesuaian tutup kepala saja.. dan bagaimana mengkombinasikannya saja.

Sumber : tabloid gaya hidup sehat- sana sini

No comments:

Post a Comment

Loading...