10 August 2011

SUSU, BANTU SEHATKAN VAGINA

Susu merupakan bahan pangan yang hampir sempurna karena kandungan zat gizinya lengkap dan berimbang. Selain sebagai sumber protein, dalam susu terkandung begitu banyak vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh, seperti vitamin A,B,C,D,E, dan kalsium plus lemak susu.

Protein yang terdapat pada susu penting bagi pemeliharaan tubuh, penggantian jaringan yang rusak, serta sistem imunitas terhadap bakteri dan mineral, seperti kalsium, baik bagi kesehatan tulang. Karena itu , dari aspek gizi, susu menjadi produk yang dapt diandalkan.

Bukan hanya susu saja,produk olahan susu juga bisa diandalkan.Salah satu produk olahan susu yang juga sangat digemari adalah yoghurt alias susu asam.Menjadi asam karena melalui proses fermentasi dengan menambahkan bakteri ke dalam susu. yoghurt sangat baik bagi sistem pencernaan dan juga meredakan gejala peradangan usus besar.

Susu yang diekstrak menjadi asam laktat pun dapat berguna bagi kesehatan vagina. Sebab asam laktat ini berfungsi menjaga tingkat keasaman atau pH pada vagina. Asam laktat ini akan merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam organ kewanitaan.
Dengan begitu, akan membantu ekosistem dan keseimbangan bakteri dalam vagina.



Semoga bermanfaat, salam
Sumber:GHS














No comments:

Post a Comment

Loading...