14 November 2009

PAKET ALAMI JAGA GAIRAH PASANGAN SUAMI ISTRI


Ada banyak cara untuk membuat kualitas hubungan suami istri selalu hangat dan bergairah. Salah satunya menjaga kebugaran fisik dan kemampuan seksual dengan memanfaatkan beragam bahan alami seperti jahe merah, sirih, atau asparagus, serta menjalani ritual mandi kembang.

Kebugaran fisik dan kemampuan seksual merupakan 2 bagian yang saling berkaitan. Bagi suami istri, perasaan cinta dan keintiman seksual merupakan faktor yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.
Banyak penelitian membuktikan, kebahagiaan dalam kehidupan seksual jauh lebih penting daripada harta.
Di Eropa, dari 20.000 orang yang disurvei, hampir semua sepakat bahwa kebahagiaan yang diperoleh dari peningkatan frekuensi hubungan seksual, 1x sebulan menjadi 1x seminggu, sama nilainya dengan memenangi undian berhadiah 50.000 dolar. Mungkin asumsi itu juga berlaku di masyarakat kita.

Para ahli menyebutkan, salah satu faktor penting dalam keintiman seksual adalah kebugaran tubuh kedua belah pihak. Beragam usaha untuk meningkatkan kebugaran yang berarti membantu kehidupan seksual dapat dipilih, seperti menjalani gaya hidup sehat, pola makan sehat seimbang, maupun olahraga.

Ada juga pilihan alami, yakni memanfaatkan beragam khasiat herbal guna membantu pasutri mendapatkan kebugaran sekaligus gairah seksual yang lebih baik. Diantaranya menggali khasiat jahe merah guna menjaga vitalitas pria, daun sirih untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan, asparagus untuk meningkatkan kesuburan, serta ritual mandi kembang guna menjaga kebugaran jiwa dan raga.



JAHE MERAH "MERAHKAN GAIRAH "

Untuk membakar gairah sekaligus menjaga vitalitas, jahe merah adalah pilihan tepat. Tidak salah, banyak orang menyebutnya sebagai " viagra alami".
Herba ini kaya zat fitokimia, antara lain gingerol dan minyak terbag, limonene, 1,8 cineole, I0 dehydrogingerdione, 6-gingerdione, arginine, dan lainnya.
Unsur 1,8 cineole dipercaya mampu mengatasi ejakulasi dini, sedangkan anestetik antikholinesterase merangsang aktivitas saraf pusat dan ereksi.

Tanaman yang di Jawa dikenal sebagai Jahe Sunti, sedangkan masyarakat Ace menamainya halia barah ini memiliki sifat pedas yang mampu merangsang selaput lendir perut besar dan usus serta mengurangi rasa sakit. Juga bisa meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh, merangsang keluarnya air susu ibu, mendorong produksi getah bening, mencegah kemandulan, dan memperkuat daya tahan sperma.
Unsur farnesal yang dikandungnya mampu mencegah proses penuaan karena merangsang regenerasi sel kulit.

Cara pakai: Minum air rebusan jahe. Anda juga bisa menyeduh serbuk jahe yang kini banyak terdapat di pasaran. Agar lebih segar, tambahkan madu secukupnya.


DAUN SIRIH, BIKIN MISS V BERSIH


Menjaga kebersihan organ intim bagian kewanitaan adalah salah satu faktor agar pasangan tetap bergairah. Pasangan bisa hilang gairah apabila organ intim Anda bermasalah seperti keputihan atau muncul bau tidak sedap.
Cobalah daun sirih untuk menjaga area vagina.
Ekstrak daun sirih diyakini mampu mematikan jamur Chandida albicans penyebab sariawan, mengurangi sekreasi pada liang vagina, keputihan dan gatal pada alat kelamin, sekaligus sebagai pembersih luka ( efek antiseptik). Tidak heran beragam produk pembersih organ kewanitaan mengambil khasiat daun sirih.

Cara meramu:
Ambil 8 lembar daun sirih, cuci bersih, iris-iris, lau rebus dengan 800 ml air, sampai mendidih. Saring, setelah dingin airnya dipaai untuk mencuci organ intim 2x sehari.



ASPARAGUS DONGKRAK KESUBURAN

Sayuran istimewa ini dikenal sebagai pemasok vitamin E yang potensial. Vitamin E sering dihubungkan dengan peningkatan produksi hormon seksual. Selain kaya vitamin E, asparagus juga mengandung mineral, kalsium, potasium, vitamin A dan D.
Sayuran ini juga rendah kalori, sehingga baik bagi Anda yang sedang diet. Serat dalam asparagus mampu mengikat zat karsinogen ( penyebab kanker ) dan melancarkan proses pencernaan, sehingga Anda bisa terbebas dari sembelit.
Beberapa uji klinis membuktikan asparagus mampu meningkatkan kesuburan pria. Kandungan asam amino asparagines merangsang ginjal membuang sisa metabolisme tubuh. Zat aktif lain dipercaya meningkatkan sirkulasi darah dan membantu melepaskan deposit lemak dalam dinding pembuluh darah.

Cara mengolah: Cuci asparagus, patahkan bagian bawahnya yang keras. Supaya vitaminnya tidak hilang, lebih baik asparagus dikukus. Jangan dimasak terlalu lama, supaya tidak terasa pahit.


MANDI KEMBANG TENANGKAN JIWA RAGA

Air dan kembang atau bunga merupakan 2 elemen untuk rileksasi. Dalam falsafah pengobatan tradisional Cina, air adalah elemen yang sangat kuat dalam praktik penyembuhan energi. Air juga diposisikan sebagai pusat ritual spiritual sepanjang masa.
Barbara Close, pendiri Naturophatica Holistic Health, Australia, dan penulis buku Pure Skin: Organics Beauty Basics, menyatakan sejak dulu manusia menggunakan air untuk memulihkan tubuh secara fisik, mental, dan emosional. Air juga diyakini sebagai agen penyembuhan untuk gangguan fisik maupun psikis.

Kebugaran fisik dan psikis juga menjadi penentu kehangatan hubungan seksual pasutri. Selama ini banyak tradisi di dunia memiliki ritual mandi kembang. Umumnya ritual itu harus dijalani calon pengantin yang ingin mendapatkan sesuatu yang dianggap "lebih".

Banyak pusat perawatan kecantikan dan kesehatan modern saat ini juga menawarkan terapi mandi kembang. Selain memberikan kesegaran dan menjadi sarana rileksasi, mandi kembang dipercaya mampu menurunkan stres dan menstabilkan medan energi.
Pemanfaatan energi bunga memberikan perubahan yang lebih positif dari sisi mental, emosi, maupun spiritual, cakra lebih aktif, aura pun lebih terang dan kuat.

Anda bersama pasangan bisa memperoleh khasiat mandi kembang. Pilih kembang yang memiliki aroma wangi dan menyegarkan. Dalam khasanah budaya Jawa dikenal sebutan kembang setaman, seperti mawar, melati, kenanga, pandan, dan sejenisnya.

Mesi agak merepotkan, menikmati kesegaran 2 elemen air dan bunga secara bersamaan menjanjikan hasil istimewa. Ibaratnya memberikan kasih kepada jiwa dan menyayangi raga.


Semoga;GHS bermanfaat, salam
Sumber


No comments:

Post a Comment

Loading...