08 February 2012

Agar Selalu Merasa Seksi

Mulailah di tahun ini, dengan melatih pikiran Anda memperhatikan diri sendiri.


Dipuji dan dijuluki banyak pria sebagai wanita seksi, kebanyakan kaum hawa menyukai hal itu. Namun, seksi di sini bukan berarti harus menonjolkan segala kemolekan tubuh. Seksi akan lebih tepat jika dikaitkan dengan sebuah sikap, bukan semata dilihat melalui ukuran baju.

Dan, pada kenyataannya, kebanyakan wanita akan lebih mudah merasa percaya diri ketika secara fisik mereka merasa baik. Setiap orang pun bisa merasa seksi jika pemikiran mereka selalu positif pada dirinya sendiri.

Anda pun bisa juga melakukannya. Mulailah di tahun ini, dengan melatih pikiran Anda memperhatikan diri sendiri. Ini juga akan menjadi cara sederhana bagaimana Anda bisa merasa seksi setiap hari.

Berikut tipsnya, seperti dikutip laman Shine Yahoo:

1. Lihatlah diri Anda di cermin setiap hari.

Bercerminlah dan lihat lebih dekat dengan mata lebar. Mulailah tersenyum dan berkata, "Aku mencintaimu." Lakukan ini setiap hari sampai Anda benar-benar, merasa sangat percaya bahwa Anda benar-benar mencintai diri Anda. Jangan heran jika latihan yang tampak sederhana ini bisa membuat Anda menangis.

2. Pikirkan tentang saat ketika Anda merasa seksi dan percaya diri.

Tutup mata Anda, ambil nafas dalam-dalam, dan bangkitkan kembali memori. Ingat setiap detail, saat Anda merasa paling seksi. Jika sudah bisa mengingatnya, tahan ingatan Anda beberapa detik, buka mata dan tersenyumlah. Ini merupakan salah satu cara melatih diri merasa seksi dan percaya diri. Lakukan hal ini secara teratur, agar perasaan seksi dan percaya diri selalu bangkit.

3. Biarkan pakaian mencerminkan siapa Anda.

Buka lemari pakaian, dan singkirkan setiap pakaian yang tidak lagi cocok dan tidak layak dikenakan. Jika Anda tidak menyukainya, sumbangkan pada yang membutuhkan. Anda harus mempertahankan pakaian yang Anda cintai dan Anda butuhkan. Setiap kali Anda merasa, busana yang dikenakan lusuh, pasti Anda selalu berfikir bahwa Anda tidaklah seksi.

Tapi, bukan berarti Anda harus selalu berdandan. Memilih busana yang sederhana, santai dan meninggalkan busana yang tak Anda sukai, bisa membantu Anda merasa lebih seksi.

4. Kenakan pakaian favorit Anda.

Lihatlah diri Anda di cermin secara utuh. Beri pujian pada diri Anda keras-keras tentang betapa sempurnanya Anda. Lakukan parade busana favorit di kamar sambil berpose. Jangan lupa untuk tersenyum saat Anda melakukannya, ingat, itu semua bisa membangkitkan rasa percaya diri Anda.

5. Ikut andil dalam les tari.

Menjadi salah satu murid les tari, setidaknya satu bulan saja, ternyata bisa sangat bermanfaat untuk membangkitkan rasa percaya diri. Setiap gerakan tari yang dilakukan selain bisa menunjang penampilan bokong, menari juga bisa membangkitkan perasaan lebih seksi.

6. Selalu tersenyum.

Menebar senyum bisa membuat Anda merasa baik, dan ketika Anda tersenyum, orang lain di sekitar Anda akan merasa baik. Tersenyum adalah perilaku yang bisa menular. Dan, dalam beberapa situasi akan membuat orang bertanya-tanya apa yang telah Anda lakukan. Ini bisa menjadi kombinasi perasaan bahagia dan misterius yang seksi.



Semoga bermanfaat, salam
sumber:vivanews






No comments:

Post a Comment

Loading...