07 October 2011

SULIT ORGASME?? BACA YANG SATU INI....

Bagi sebagian besar istri yang tidak pernah merasakan orgasme yang sebenar-benarnya, baik dengan suami/ saat masturbasi, simak trik dari tabloid Gaya Hidup Sehat berikut ini yang saya sunting ke dalam blog saya.


Mempraktekkan keseimbangan tekanan dan rileksasi selama aktivitas seksual. Caranya?

OTOT HARUS TEGANG !

Banyak orang salah mengerti bahwa orgasme bisa diperoleh saat mereka rileks dan cukup berbaring saja. Ini karena mereka sering mendengar kalau rileksasi di saat berhubungan seks itu penting.

Aktualnya, ketegangan otot sangatlah penting untuk mendapatkan orgasme.Dalam situs WebMD disebutkan , mayoritas wanita belajar untuk memperoleh orgasme pertamanya dengan menggabungkan tekanan kaki, perut, dan pantat yang seimbang.

Banyak wanita yang mengakui bahwa kontraksi otot yang paling sering menimbulkan orgasme adalah pada pelvis atau rongga pinggul bawah. Lokasi ini merupakan tempat otot yang sama dengan yang Anda tekan untuk menghentikan aliran urin.

Kontraksi ini merupakan kontraksi sadar dan disebut latihan kegel. Kontraksi beberapa otot akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan ke area genital.


PERINTAHKAN OTAK !

Otak menjadi bagian penting selama berhubungan seks. Karena itu selama berhubungan seks, perempuan sebaiknya fokus pada rasa sensasi dari rangsangan.


Sulit untuk rileks?



Lakukan pemrogramandi kepala dengan memantapkan kata-kata, seperti " saya bisa bertahan selama saya mau" atau "Rasanya enak sekali".
Kata-kata berulang itu membuat otak selalu terisi dengan pikiran yang mendorong gairah seksual meningkat ketimbang diisi dengan pikiran negatif atau kecemasan. Dua hal ini bisa menurunkan gairah seks.

Bila Anda tetap tidak bisa merasakan orgasme, masalahnya bisa saja karena faktor medis. Untunglah, terapi medis bisa membantu sejumlah wanita yang mengalami kesulitan orgasme.
Kondisi medis atau efek samping dari pengobatan juga bisa menyebabkan gangguan seksual. Konsultasikan saja dengan dokter tentang masalah yang ada.




Semoga bermanfaat, Salam
Sumber: Tabloid Gaya Hidup Sehat










No comments:

Post a Comment

Loading...