07 December 2010

RIVAROXABAN KURANGI RESIKO STROKE

Studi pivotal, buta ganda fase 3, Rocket AF menunjukkan keunggulan Rivaroxaban dibandingkan dengan warfarin dalam mengurangi resiko stroke dan emboli sistemik nonsistem saraf pusat sebesar 21% pada pasien yang menderita fibrilasi atrium( kelainan irama jantung ).

Rivaroxaban menunjukkan kasus lebih sedikit untuk tingkat kejadian serangan jantung, penurunan kasus perdarahan otak, dan penurunan tingkat kematian.
Yang menarik, rivaroxaban yang diberikan sekali sehari, tidak memerlukan pemeriksaan laboratorium rutin guna memonitor pembekuan darah. Dengan demikian bisa memberikan pengobatan dengan perlindungan yang lebih baik, dosis yang disederhanakan, serta toleransi yang baik pula.

Studi ROCKET AF menunjukkan rivaroxaban dosis sekali sehari menjanjikan perlindungan yang lebih baik terhadap stroke dengan tingkat keamanan yang baik. ROCKET AF adalah studi buta ganda yang diikuti oleh 14.264 pasien untuk membandingkan rivaroxaban dosis sekali sehari dengan warfarin, yang dosisnya telah disesuaikan yang berguna sebagai pencegahan stroke pada pasien dengan fibrilasi atrium atau kelainan irama jantung.

Rivaroxaban adalah antikoagulan oral baru yang ditemukan di Laboratorium Bayer Health Care dan Johnson & Johnson Pharmaceutical Research & Development, LLC.





Semoga bermanfaat,
Salam
Sumber:GHS




No comments:

Post a Comment

Loading...