02 January 2009

BEBAS MENJADI DIRIKU ( fR33 2 b M3)

Ini aku....
Suka tak suka inilah diriku
Aku memang bukan siapa-siapa
Tak apa bila kau ingin tahu tentang aku

Kau boleh lihat wajahku
Kau boleh tatap mataku
Kau juga boleh nikmati senyumku
Atau kalau perlu kau boleh mencercaku jika kau mau

Aku adalah diriku
Yang ingin berkarya semauku
Yah...! memang beginilah diriku
Cuma aku saja yang tahu

Aku tak perduli kau mau bilang apapun tentangku
Karena aku tak pernah campuri urusanmu
Aku hanyalah diriku
Yang bebas lepas tentukan langkahku

Jangan tatap aku dengan nafsumu
Jangan pula kau telanjangi aku pada nanar matamu
Jangan juga kau coba tuk sentuh hatiku
Jangan pula kau rayuku dengan kepalsuanmu

Tapi coba kau baca sajak-sajakku
Semua mengalir seperti darahku
Semua perasaanku tercurah disitu
Karena disitulah ada denyut nadi kehidupanku

No comments:

Post a Comment