31 December 2008

2008 TINGGAL KENANGAN


Hembusan nafasku masih terdengar lirih
Saat kau hendak tinggalkan semua hari-hari indahku
Yang pernah kita ukir bersama, dulu
Aku masih ingat semua itu

Aku makin tak perduli dengan deru ombak yang menghantam tubuhku
Dan derasnya hujan yang basahi seluruh ragaku
Dengan kilatan petir yang membelah langit kelam itu
Saat itu aku terus menanti kedatanganmu lagi disisiku

Namun sedetik lagi kau beranjak pergi selamanya dariku
Kutak kan pernah bisa temui dirimu lagi
Kini dan selamanya kau makin jauh tinggalkan aku
Hanya tinggal kenanganmu saja yang makin tak bisa kulupa

Di 2008 aku pernah merasa bahagia
Di 2008 aku pernah menangis sedih
Di 2008 aku selalu mengisi hari-harimu
Di 2008 kaupun tinggalkan aku
Di 2008 hanya tinggal aku dan kenanganmu

No comments:

Post a Comment